ELSI ELSE :)

WELCOME TO MY BLOG.......


thnx yah buat teman-teman yang udah mampir ke blog ku..
:)

Senin, 18 Oktober 2010

Kegiatan Sekolah

Jujur, tak banyak kegiatan sekolah yang ku ikuti.
Hanya paduan suara dan maen voli.

1. Paduan Suara
Selama latihan, ingin rasanya keluar dari anggota paduan suara....
"Membosankan! Masih ada kegiatan yang lebih berarti dari ini!" kira-kira begitulah yang terlintas di pikiranku. Tapi lama kelamaan, aku mulai menyukainya. Bahkan setelah perlombaan selesai, aku rindu ketika pulang malam dari skul. Hiks :'(, ingin ku ulang kembali... Ini untuk pertama kalinya pulang malam dari skul. Wuih, gelap bana... Sepi..
Lagu wajib "Mars Sibolga Nauli" dan lagu pilihan "Selayang Pandang". Ketika perlombaan akan dimulai, gugup smua nya. Skul kami sbg peserta pertama. Smua mata tertuju pada kami. (hhaha :D)..
Sungguh disayangkan, hanya dapat juara III. Menyedihkan! Tapi tak apalah. Dah lumayan hebat koq...
Hmm,
aku sangat merindukan keadaan yang seperti ini...
Oce,, masih ada taun depan...






Ini teman saya,,, Cocon Galung nan lucu...
Imut, khan??















 Ini juga,, Lasmaria Pesta Melisa

Cantik, khan???



















2. Voli
Aku dan teman" mengikuti latihan voli untuk pertandingan friendly antarkelas XI dan XII IPA 1 dan IPA 2. Wuih, capek juga, tapi seru dan menyenangkan...
(Ada yang mau ikut?????)
Ini beberapa gambarnya...









Hmm,, itu saja cerita dari saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar